Polisi Geledah Kamar Kost Siskaeee, Beberapa Barang Bukti Diamankan Termasuk Buku Rekening

  • Bagikan

Polisi Geledah Kamar Kost Siskaeee FCN alias Siskaeee, wanita yang menjadi pemeran video asusila di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila di Bandara YIA, kamar kos Siskaeee digeledah oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan bahwa penggeledahan di kamar kos Siskaeee dilakukan oleh Ditreskrimsus Polda DIY.

Yulianto menjelaskan, penggeledahan dilakukan pada hari Minggu (5/12/2021) siang dipimpin oleh Wadir Krimsus Polda DIY AKBP Endriadi.

“Pada Minggu kurang lebih pukul 13.00 WIB, dipimpin oleh Wadirkrimsus AKBP Endriadi melaksanakan penggeledahan di tempat kos pelaku,” tegasnya.

Menurut Yuliyanto ada beberapa barang bukti yang diamankan dari penggeledahan tersebut.

Barang bukti yang diamankan dari kamar kos Siskaeee bisa dijadikan petunjuk untuk mengarah kepada pembuktian tindak pidana yang dilakukan oleh tersangka.

“Agar kami mendapatkan penjelasan dari ahli apakah yang bersangkutan ini mengalami gangguan dalam perilaku sehari-harinya,” kata Yuliyanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video viral di Twitter terkait seorang perempuan  telanjang di kawasan Bandar Udara Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga:  Polisi Geledah Kamar Kos Siskaeee!

Dalam video itu tampak si perempuan dengan kacamata hitam dan wajah tertutup masker merekam diri sendiri sedang membuka baju jas abu-abu dan rok gelap hingga setengah telanjang.

Video dengan durasi 1 menit 23 detik itu mempertontonkan si perempuan kemudian berbuat tidak senonoh seorang diri.

Ia ditangkap di salah satu stasiun di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/12/2021).

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, ternyata Siskaeee atau FCN merupakan seorang mahasiswi yang masih berusia 23 tahun.

Sumber: Tribunnews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *